Sardani Sihombing Jabat Ketua MUI Kecamatan Angkola Selatan - Purba Baru

Post Top Ad

Sardani Sihombing Jabat Ketua MUI Kecamatan Angkola Selatan

Sardani Sihombing Jabat Ketua MUI Kecamatan Angkola Selatan

Share This
PURBA BARU ONLINE -- Lewat Musyawarah Kecamatan III Majelis Ulama Indonesia menetapkan Sardani Sihombing Ketua MUI Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan periode 2017-2022.

Musyawarah yang aman dan lancar itu berlangsung di Aula Kantor Camat Angkola Selatan, Kamis (19/1) itu dihadiri Camat setempat, Zamhir SE.

Hadir juga Ketua MUI Tapanuli Selatan H.Aspan Pulungan, Kepala KUA Kecamatan, P3N, Alim ulama kelurahan dan desa selaku anggota formatur berjumlah 54 orang.

Camat Zamhir dalam sambutannya berucap syukur Alhamdulillah atas suksesnya musyawarah itu, dengan harapan program MUI wilayah itu bertambah baik lagi kedepan.

"Kepada pengurus MUI baru kiranya terus dapat membahas mengevaluasi program lima tahun kedepan disamping membenahi stuktrur organisasi secara internal,"katanya.

Ia menginginkan ada langlah konkrit guna menggapai pencapaian kinerja ke masa mendatang dalam rangka pembinaan dalam kemaslahatan ummat.

"Dengan terbinanya ummat diharapkan masyarakat Tapsel khususnya Angkola Selatan yang sehat, maju, cerdas, dan sejahtera bisa terwujud yang dibungkus dalam bingkai ukhuwah islamiyah,"katanya.

Ketua MUI Tapanuli Selatan H.Haspan Pulungan mengatakan musyawarah menjadikan Sardani  Sihombing sebagai Ketua MUI di Kecamatan itu sudah sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga MUI.

Ia juga berharap amanah yang diterima Sardani Sihombing selaku ketua dapat berjalan sesuai dengan keinginan semua pihak. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages