Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Diminta Bangun Sumut - Purba Baru

Post Top Ad

Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Diminta Bangun Sumut

Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Diminta Bangun Sumut

Share This
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap para mubalig di Sumut berperan aktif menyukseskan pemilihan kepada daerah serentak pada Juni 2018 mendatang.

Menurut Erry, para mubalig memiliki peran penting karena menjadi panutan dalam umat.

"Kita sangat berharap agar Pilkada kali ini berjalan dengan aman dan berjalan dengan baik tanpa ada yang mengganggu, untuk itu peran mubaligh sangat penting membimbing umat," ujar Erry saat menerima audiensi Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Sumut di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2018).

Seperti dikutip dari siaran berita Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumur, Ketua Wilayah Muballigh Indonesia Sumut Ardiansyah Saragih juga sepakat dengan harapan Erry.

"Kita harapkan pada pilkada serentak masyarakat bisa memilih dengan aman dan tertib, khususnya Sumut bisa kondusif sehingga terpilihnya pimpinan yang amanah," ujarnya.

Selain menyampaikan kesiapan para mubaligh dalam pilkada serentak, Ardiansyah juga menyampaikan bahwa akan pelantikan DPW Bakomubin Sumut akan digelar pada 17 Februari 2018 mendatang di Gelanggang Remaja Jalan Utomo Ujung, Medan.

"Rencananya pelantikan ini tidak hanya sebagai agenda pelantikan saja, melainkan silaturahmi anggota yang akan dihadiri Ketua MPR RI oleh Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua Dewan Pakar Bakomubin," ujar Ardiansyah. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages