Caleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Temu Guru dan Ramah Tamah dengan Rais Syuriah PBNU Syeikh Ali Akbar Marbun - Purba Baru

Post Top Ad

Caleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Temu Guru dan Ramah Tamah dengan Rais Syuriah PBNU Syeikh Ali Akbar Marbun

Caleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Temu Guru dan Ramah Tamah dengan Rais Syuriah PBNU Syeikh Ali Akbar Marbun

Share This
Syeikh Ali Akbar Marbun (keenam dari kanan/berjubah) bersama caleg alumni (WAG)
PURBA BARU ONLINE -- Sejumlah alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar  yang masuk dalam daftar calon legislatif 2019 di berbagai daerah melakukan ramah tamah dan temu guru dengan Rais Syuriah PBNU Syeikh Ali Akbar Marbun di kampus di Medan, Kamis 27 September 2018.

Sebagaimana dikutip dari WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Syeikh atau Buya yang merupakan alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Penasihat Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) dan juga pengasuh pesantren ini menerima sejumlah muridnya usai menghadiri acara Peluncuran Tabungan Haji SIMAS dari Sinarmas.

Sebelumnya, alumni ketiga H. Jukifli Marbun, MA mengusulkan kepada caleg (baca) untuk mengakomodasi sejumlah alumni lainnya yang ingin menjadi tim sukses.

"Bahwa masuknya alumni dalam daftar bacaleg merupakan kepercayaan publik dan sudah layak disyukuri baik dengan ucapan alhamdalah, sujud syukur ...," kata alumni yang juga lulusan Universitas Lucknow, India ini beberapa waktu lalu. Ust Julkifli merupakan pengurus IPI Humbang Hasundutan. Dia juga merupakan Ketua Puanguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS) 2015-2015 dan Anggota Dewan Penasihat JBMI 2012-2015 dan pengelola TobaPosCom (www.tobapos.com) dan BeritaDekhoCom (www.beritadekho.com).

Sebagaimana dilaporkan, sebelumnya terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2, Rahuna Yusri, PD Aceh DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Muhammad Shendy Pratama, SH, Gerindra DPRK Aceh Utara Dapil 4, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjung Balai III, Mustaqim, SE Golkar DPRK Aceh Tamiang 2, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis, Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah), Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2. (adm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages