#EdyRahmayadi dan #MusaRajekshah Hadiri Halal Bihalal Abituren Musthafawiyah #Eramas - Purba Baru

Post Top Ad

#EdyRahmayadi dan #MusaRajekshah Hadiri Halal Bihalal Abituren Musthafawiyah #Eramas

#EdyRahmayadi dan #MusaRajekshah Hadiri Halal Bihalal Abituren Musthafawiyah #Eramas

Share This
Gubernur terpilih Edy Rahmayadi (tengah) didampingi Musa Rajekshah (kedua dari kanan) dan abituren.alumni Musthawiyah Buya Syeikh Ali Akbar Marbun, Rais Syurian PBNU, pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar dan Ketua Dewa Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI). Sumber: Facebook
PURBA BARU ONLINE -- Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) menghadiri acara halal bi halal yang digelar Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) di Medan, 8 Juli 2018.

Tampak hadir dalam acara itu juga alumni Pondok Musthafawiyah Purba Baru Buya Syeikh Ali Akbar Marbun, yang juga merupakan tokoh senior KAMUS, Rais Syuriah PBNU, Pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan dan Lae Toras, Tarabintang, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Buya yang juga merupakan Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) pernah menemani kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di antaranya membangun rumah susun untuk santri Musthafawiyah. (baca)

Paslon Eramas didukung penuh oleh anggota KAMUS selama kampanye. Alumni Musthafawiyah telah menyebar dan seluruh Indonesia mengingat pondok ini telah berdiri sebelum Indonesia merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages