Bangladesh Tertarik Beli Persenjataan Buatan Indonesia - Purba Baru

Post Top Ad

Bangladesh Tertarik Beli Persenjataan Buatan Indonesia

Bangladesh Tertarik Beli Persenjataan Buatan Indonesia

Share This
Bangladesh menyatakan minatnya untuk membeli alat utama sistem persenjataan dari industri pertahanan di Indonesia. Bangladesh juga menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kerja sama pertahanan dengan Indonesia.

Hal itu disampaikan ketika Duta Besar Bangladesh untuk Indonesia Mayor Jenderal Azmal Kabar bertemu Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu.

Azmal Kabar mengatakan kerja sama pertahanan yang ingin ditingkatkan antara lain di bidang pedidikan dan pelatihan, peningkatan kemampuan pasukan misi perdamaian PBB, dan juga kerja sama di bidang industri pertahanan.

“Kedua negara bisa mendapat banyak manfaat, apabila kerja sama lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (21/2/2018).

Terkait kerja sama di bidang pendidikan dan pelatihan, Bangladesh berharap kerja sama angkatan udara kedua negara yang sempat terhenti dapat dilanjutkan lagi.

Demikian juga dengan kerja sama antara angkatan laut dan angkatan darat kedua negara di bidang latihan dan pendidikan yang sudah dilaksanakan dengan baik diharapkan dapat ditingkatkan. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages